Senin, 22 Januari 2018

Promo Tempat Wisata Di Bandung

Promo Tempat Wisata Di Bandung
Promo tempat wisata di Bandung memang menjadi buronan para pecinta travelling. Pasalnya, daerah Bandung sudah terkenal sejak dulu menjadi salah satu tempat wisata yang paling eksotis. Bagaimana tidak? Bandung memiliki 50 tempat wisata bahkan lebih untuk dibanggakan. Tak heran jika Bandung sangat populer di kalangan traveller dari berbagai daerah baik dalam negeri maupun luar negeri.

Bandung memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan juga udara yang sejuk menjadikannya tujuan rekreasi banyak orang. Tak heran bagi warga jakarta rela untuk bermacetan di jalanan menuju kebandung karena tempat tersebut memiliki banyak keindahan alam yang tidak dimiliki daerah lainnya di jakarta.

Promo Tempat Wisata Di Bandung

Saat kegiatan promo tempat wisata digelar, ada sejumlah tempat wisata yang umumnya menjadi tujuan atau objek wisata yang diandalkan. Nah, apa saja tempat wisatanya? Berikut beberapa diantaranya sebagai berikut.

Kebun Teh Sukawa

Inilah salah satu tempat wisata yang cocok untuk anda yang suka hawa dingin dan segar. Tak hanya segar di badan, wisata Kebun Teh Sukawa membuat mata lebih segar dan nafas lebih lega. Sungguh indah dan menyejukkan, nuansanya hijau dan jauh dari kebisingan.

Curug Cinulang Cicalengka

Sebuah tempat wisata yang asyik buat liburan, ini satu lagi tempat wisata dengan nuansa kesejukan dan kesegaran alam. Lokasinya berada di perbatasan kabupaten Sumedang dan Bandung, namun untuk sampai ke lokasinya akan semakin mudah bila dijangkau dari Bandung yakni Cicalengka.

Curug Tilu Leuwi Opat Lembang

Tak hanya ada Curug Cinulang Cicalengka saja, Bandung masih punya curug lainnya dan salah satunya adalah Curug Tilu Leuwi Opat Lembang. Agar dapat menjangkau curug ini, anda harus melalui perjalanan hingga sekitar 30 menit tapi jangan khawatir karena banyak spot yang sangat bagus. Suasananyapun begitu hijau, segar dan menyejukkan.

Gunung Tangkuban Perahu

Wisata Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu lokasi wisata yang sangat terkenal di Indonesia. gunung yang berbentuk perahu terbalik dan kaya akan situs sejarahnya ini selalu dipadati oleh pengunjung terlebih saat liburan atau akhir pekan.

Kawah Putih Ciwidey

Bagi anda yang gemar mencari lokasi travelling, wisata Kawah Putih Ciwidey ini tentu sudah tak asing lagi didengar. Memang benar, wisata Kawah Putih Ciwidey sangat menakjubkan dengan viewnya yang sangat mempesona.

Itulah sedikit gambaran terkait dengan lokasi wisata-wisata yang sering muncul menjadi andalah dalam promo tempat wisata. Sudah siap berwisata? Jangan lupa masukkan wisata Bandung dalam list wisata anda selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar