Kamis, 08 Maret 2018

Memilih Spot Terbaik Mancing di Laut

Halo para sobat jadimancing, sebagai pemancing yang sejati sobat harus bisa mengetahui spot-spot terbaik dalam memancing. Supaya sobat mendapatkan spot mancing yang diinginkan! baca Tips Memilih Spot Terbaik Mancing di Laut berikut ini.
Memilih Spot Terbaik Mancing di Laut
Buat sobat yang baru mulai untuk menjadi pemancing yang handal, sobat harus mengetahui cara mengetahui tempat banyak ikan. Karena kalau sobat asal memilih spot, maka secara tidak langsung akan membuang waktu dan tenaga dan tidak menghasilkan apa-apa.
Sebagai seorang mancing mania, hal tersebut harus sobat kuasain. Karena mencari spot yang benar dan cocok menjadi salah satu indikator suksesnya kita memancing di berbagai spot.
Namun perlu diketahui sobat juga dituntut untuk memilki perlengkapan yang lengkap supaya dapat mendukung dalam mendapatkan ikan incaran sobat jadimancing.
Untuk mengetahui hal-hal atau cara supaya dapat mempermudah sobat mendapatkan hasil pancingan yang besar serta menguntungkan,harus benar-benar sobat kuasain. Karena wilayahnya yang terbilang lebih luas akan membuat lo semakin harus berpikir secara efisien dan efektif.
Di laut sendiri memilki beragam spesies ikan yang dapat sobat jadikan target memancing. Dimulai dari spot dermaga; pemecah ombak; rumpon dan lain-lain. Biasanya akan terdapat banyak ikan pada titik tersebut. Selanjutnya jika ingin memburu target untuk teknik popping biasanya spotnya di sekitar karang yang menyebuk ke permukaan dan di sekeliling lingkaran pulau dimana ombak terbentuk.
Titik potensial lainnya di laut adalah daerah yang memilki karang didasarnya. Pada titik seperti ini bisa kita gunkan teknik jigging dan teknik dasaran sobat. Rombongan pemancing laut biasanya akan menggunakan alat yang dinamakan dengan “Fish Finder” untuk menemukan titik berkumpulnya ikan pada lokasi seperti ini.
Nah, ini beberapa tambahan untuk menjadi acuan spot di lautan yang penting untuk sobat jadiPergi ketahui. Berikut informasi yang bisa diberikan :
  1. Bangkai kayu, biasanya batang-batang kayu yang hanyut terbawa ombak sering dijadikan tempat berlingdung bagi plankton dan ikan-ikan kecil. Ini merupakan alasan mengapa kondisi seperti ini dapat dijadikan acuan untuk mendapatan ikan-ikan besar.
  2. Burung Laut, jika sobat pernah melihat banyak burung beterbangan seperti Camar dan Pelikan, maka biasanya tempat tersebut dibawahnya terdapat banyak ikan-ikan kecil. Ikan-ikan kecil ini adalah mangsa burung camar dan mangsa bagi para predator laut tentunya.
  3. Bukit-bukit di laut, biasanya terdapat di tepi pantai yang memiliki ombak-ombak yang sangat kuat. Pada tempat yang seperti ini banyak ikan yang berlindung dari arus yang sangat besar. Jenis spesies Palagis banyak ditemukan pada spot yang seperti ini.
Dari beberapa tips Memilih Spot Terbaik Mancing di Laut, ada baiknya sobat untuk menguasai hal-hal tersebut agar mendapatkan hasil pancingan yang diinginkan.
Kabar baiknya nich sobat Jadimancing, setiap weekend (sabtu – Minggu) JadiPergi mengadakan agenda Mancing ikan Monster di Laut, sobat bisa mengikuti agenda tersebut dengan mendaftar di https://www.jadipergi.com/liburan/pencarian/mancing yang dapat sobat ikutin.

0 komentar:

Posting Komentar