Minggu, 03 Desember 2017

Wisata Candi Selogriyo Magelang

Objek Wisata Sejarah Magelang
Wisata Candi Selogriyo Magelang  – Banyaknya event-event besar yang ada di Kabupaten Magelang menjadi salah satu faktor bagi wisatan untuk datang kesini. Menelisik lebih jauh, wisata di Kabupaten ini tidak melulu soal Candi Borobudur, ada banyak sekali yang lain. Bahkan Kabupaten Magelang punya banyak sekali wisata candi.
Objek Wisata Sejarah Magelang bisa dipesan di JadiPergi.Com
Berikut beberapa destinasi Objek Wisata Magelang yang bisa dikunjungi jika berada di kota sejuta bunga ini.
Wisata Magelang Candi Selogriyo
Candi yang kerap disebut Candi Selo ini berdiri megah di Dusun Campurrejo, Desa Kembangkuning, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang.
Candi Selogriyo merupakan peninggalan agama Hindu pada abad ke-8 Masehi. Berada di atas bukit atau lereng dengan ketinggian 740 mdpl, memiliki luas 1.195 meter persegi.
Akses menuju lokasi Candi Selo sangat cocok bagi yang suka hiking menjelajah alam sambil menikmati suasana pedesaan. Di Candi ini terdapat mata air berbentuk pancuran  yang konon dipercaya bisa menyembuhkan segala penyakit.
Tidak hanya itu, Magelang juga banyak menawarkan distinasi objek wisata Magelang lainnya. Seperti wisata olahraga, wisata keluarga, wisata alam, wisata budaya, dan lain-lain.
Daftarkan Diri Anda di Wisata Magelang yang penuh dengan sejarah Ini
Pemesanan online Wisata Sejarah Magelang bisa dilakukan melalui aplikasi atau website. Untuk melakukan reservasi online serta promo terbaru, silakan klik: https://www.jadipergi.com atau mempergunakan aplikasi JadiPergi untuk android dan IOS
Silahkan kunjungi Google Play dan App Store untuk mengunduh Aplikasi Jadipergi. Klik Logo Google Play atau App Store di bawah ini untuk memasang Aplikasi Jadipergi.
%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info  %tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info

0 komentar:

Posting Komentar