Sabtu, 25 November 2017

Keindahan Puncak Claket Pacet Mojokerto

Menggapai Puncak Sejati Claket Pacet
Menggapai Puncak Sejati Claket Pacet
Keindahan Puncak Claket Pacet Mojokerto – Buat kamu yang paling suka wisata di tempat yang sejuk, dengan pemandangan deretan perbukitan nan menghijau plus udara yang segar? Terus sambil selfie dengan pemandangan alam yang alami buat eksis di mendsos? Kalau ok, pilih wisata yang paling hits yaitu Quick hiking Puncak Pacet.
Pesan Wisata Eksis Di Puncak Pacet di JadiPergi.com sekarang juga

Wisata Eksis Di Puncak Pacet

Wisata Pacet terkenal sebagai tempat berlibur dengan suasana pegunungan. Sudah pasti sangat identik dengan udara segar, hawa dingin, jaket tebal, dan lain sebagainya. Memang saat mengunjungi Pacet yang terletak di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Anda harus bersiap-siap dengan hawa dingin yang menyegarkan.
Inilah yang paling dicari oleh mereka yang bertempat tinggal di daerah perkotaan khususnya di Jawa Timur. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan Anda sekalian yang berdomisili di luar wilayah Jawa Timur juga ingin menikmati wisata pegunungan di Pacet. Jika demikian, rencanakan segala sesuatunya di musim liburan yang akan datang untuk berlibur ke Pacet.

Keindahan Puncak Hutan Pacet

Kamu bakal diajak mengelilingi kawasan hutan Pacet yang lokasinya berjarak 65 km arah selatan Surabaya. Pacet adalah salah satu lokasi wisata favorit bagi penggemar pemandangan alam yang alami. Karena di sini terdapat beberapa spot menarik antara lain deretan perbukitan yang bejajar, hijaunya hutan pinus sampai aneka jurang yang menantang adrenalin. Tempatnya belum banyak dikunjungi orang, jadi nggak terlalu rame.
Semua sajian ini seolah menjadi lukisan alam yang sayang buat dilewatkan begitu saja. Pemandangan yang tersaji di sini konon seperti deretan pegunungan di Swiss yang menghijau. Coba bayangin kalau kamu lagi selfie sambil hiking di atas puncak pegunungan sambil menikmati indahnya hutan pinus terus ditampilkan di medsos kamu. Dijamin tempatnya instagrammable, pasti keren abis!!
Kamu Bakal Dapat
Asyiknya wisata ini semua all in, hanya mulai sekitar Rp 160 ribuan, kamu sudah bisa dianter ke kawasan wisata Bukit Celaket di Pacet. Lengkap dengan tiket masuk, mobil + driver + guide dan bisa menikmati indahnya kawasan Pacet dan tempat-tempat cantik lainnya. Plus air minum
Pelaksanaanya
Buat kamu yang nggak sabar untuk ikut wisata ini, catat tanggalnya. Hanya setiap hari Minggu. Jam 11 siang dan sampai titik kumpul di Surabaya (Jl. Delta Raya Utara 48) jam 16.00 (4 sore). Kamu bakal hiking dan menikmati asyiknya pegunungan di Pacet yang keren abis.
Ayo !!! Bangkitkan semangat hiking dan Spirit menuju puncak harapan Anda.

%tempat wisata di bali %menikmati serunya liburan dengan paket wisata bali%info
Pemesanan online bisa dilakukan melalui aplikasi atau website. Untuk melakukan reservasi online serta promo terbaru, silakan klik: https://www.jadipergi.com atau mempergunakan aplikasi JadiPergi untuk android dan IOS
Segera download aplikasi JadiPergi dan nikmati kemudahan layanannya.
Silahkan kunjungi Google Play untuk mengunduh Aplikasi Jadipergi. Klik Logo Google Play atau App Store di bawah ini untuk memasang Aplikasi Jadipergi.

0 komentar:

Posting Komentar